SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DESA JATISARONO

PELAYANAN DI KANTOR KALURAHAN HARUS MELAMPIRKAN PENGANTAR DARI DUKUH

 

TP PKK DESA JATISARONO GELAR LOMBA PADUAN SUARA TINGKAT DESA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU TAHU

MUGIYONO 09 Januari 2020 09:22:59 Berita Desa

Jatisarono, Sabtu(21/12/2019) Tim Penggerak PKK Desa Jatisarono menggelar Lomba Paduan Suara Tingkat Desa Jatisarono dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2019. Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam menyanyikan lagu Mars PKK dan Mars Kulon Progo. Acara ini diikuti oleh setiap pedukuhan, setiap pedukuhan mengirimkan satu grup Paduan Suara dengan anggota antara 13-18 orang. Acara yang digelar di Pendopo Balai Desa Jatisarono pada tanggal 21 Desember 2019 dimulai pada pukul 08.00 Wib dan berjalan dengan meriah dengan dihadiri 200 orang.

Ketua panitia penyelenggara Wiwit Andiyati dalam laporannya menyampaikan, dasar dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah memperingati hari ibu tahun 2019 dan meningkatkan kemampuan, minat dan bakat dalam bidang tarik suara para ibu di Desa Jatisarono. Sumber dana dari acara ini adalah dari Kas TP PKK Desa Jatisarono dan dari pengajuan proposal keberbagai instansi diwilayah Desa Jatisarono.

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Jatisarono menyampaikan sangat bangga terharu dengan antusiasme ibu-ibu peserta lomba yang diluar dugaan. Persiapan yang dilakukan sangatlah maksimal mulai dari kemampuan vokal dan penampilan.

Sambutan dari Ketua TP PKK Kecamatan Nanggulan, “ Para ibu-ibu disini adalah juara”. Yang dimaksud juara dalam segala hal. Ibu Pratiwi Ngasaratun, S.I.P., S.Psi., M.Sc. selaku Ketua TP PKK Kecamatan Nanggulan menjadi Juri Kehormatan pada acara tersebut. Bapak Iwan Setiaji selaku Ketua Juri dan Agus Purwoko selaku Sekretaris Juri.

Dalam acara Lomba Paduan Suara ini diikuti oleh 12 kelompok paduan suara. Setiap kelompok menyanyikan 1 lagu wajib dan 1 lagu wajib pilihan, yaitu Mars PKK dan Mars Kulon Progo. Pada akhir acara, sekretaris juri memberikan evaluasi untuk setiap kelompok. dan untuk Juara Harapan 1 diberikan kepada nomor undian 8 ( Dusun Krinjing Kidul), Juara 3 diberikan kepada nomor undian 11 ( Dusun Bejaten), Juara 2 diberikan kepada nomor undian 3 (Dusun Karang), dan Juara 1 diberikan kepada nomor undian 10 (Dusun Janti Lor).

Sebagai penutup acara, diserahkan piala, piagam, uang pembinaan dan cindera mata dari panitia kepada para pemenang. Dan juga penyerahan cindera mata dan piagam untuk kontestan yang belum beruntung menjadi pemenang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

KEPALA URUSAN UMUM APARATUR DESA DAN ASET KEPALA SEKSI KEMASYARAKATAN KEPALA SEKSI PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN STAF DESA DUKUH SORONANGGAN DUKUH KRINJING KIDUL DUKUH KRINJING TENGAH DUKUH KRINJING LOR DUKUH KARANG DUKUH BEJATEN Sekretaris Desa DUKUH JATINGARANG LOR DUKUH NANGGULAN DUKUH JANTI LOR DUKUH JANTI KIDUL Lurah STAF DESA STAF DESA Lainnya Kaur Perencanaan & Keuangan Lainnya Jogobyo

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung