You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Jatisarono
Kalurahan Jatisarono

Kap. Nanggulan, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

WEBSITE RESMI KALURAHAN JATISARONO, KAPANEWON NANGGULAN, KABUPATEN KULON PROGO

HUT Kalurahan Jatisarono ke 75

Administrator 18 Oktober 2021 Dibaca 776 Kali
HUT Kalurahan Jatisarono ke 75

Jatisarono – Memperingati Hari Jadi yang ke 75 (16/10/2021).

Pelaksana Tugas Harian (Pth) Lurah Jatisarono, Cahya Ahmadi, S.IP memimpin pelaksanaan hari ulang tahun Kalurahan Jatisarono 16 Oktober 2021, di karenakan Lurah definitif Bp. Paulus Sosiandaru Jaka Parikenan, S.E. sedang cuti dalam rangka mencalonkan diri sebagai Calon Lurah 2021-2027.

Dalam situasi yang masih pandemic covid 19, rangkaian acara dilaksanakan secara sederhana. Rangkaian hari ulang tahun Kalurahan Jatisarono ada 3 kegiatan rutin. Kegiatan Pertama Ziarah Kubur ke makam Lurah pertama Kalurahan Jatisarono (Alm. R Tondo Sutikno). Kegiatan Kedua doa bersama, atau tirakat. Kegiatan ke tiga Genduri Agung.

Pelaksanan Ziarah Kubur makam Lurah pertama Kalurahan Jatisarono (Alm. R Tondo Sutikno) dilaksanakan pada hari Jumat 15 Oktober 2021 jam 15.30 wib dengan peserta Pamong Pemerintah Kalurahan, BPKal, Babinsa Babinkamtibmas serta Keluarga dari Ahli waris Alm. R Tono Sutikno. Untuk acara doa Bersama atau Tirakat dilaksanakan pada hari Jumat 15 Oktober 2021 pada pukul 19.30 wib sampai dengan selesai, dengan peserta Pamong Pemerintah Kalurahan, BPKal, Relawan satgas Covid 19 Kalurahan Jatisarono, Rohaniwan dan perwakilan tokoh masyarakat. Untuk acara Kenduri Agung, dilaksanakan pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 pukul 13.00 wib dengan peserta Pamong Pemerintah Kalurahan, Babinsa Babinkamtibmas, BPKal dan tokoh masyarakat.  

Dalam rangkaian HUT Kalurahan Jatisarono yang ke 75, kami memohon doa semoga Kalurahan Jatisarono segera terbebas dari Covid 19, semoga Pemilihan Lurah tahun 2021 berjalan aman, damai dan kondusif, serta Kalurahan Jatisarono aman, damai, makmur dan sejahtera. Amin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image